031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Para pemain Sriwijaya FC memetik buah dari jerih payah mereka mencapai final Piala Presiden 2015. Mereka mendapatkan bonus berupa uang, umroh, ziarah, asuransi, dan beasiswa anak.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan bahwa hadiah uang tim fair play sebesar Rp300 juta akan diberikan sebagai bonus kepada setiap pemain. Uang Rp300 juta didapat panitia turnamen Piala Presiden atas terpilihnya Sriwijaya FC sebagai tim fair play pada turnamen Piala Presiden 2015.

“Hadiah Rp300 juta itu sudah saya katakan kepada manajer untuk membagikannya kepada seluruh pemain,” ujar Dodi Reza seperti dikutip dari Goal.com.

Selain bonus uang tadi, para pemain juga mendapatkan hadiah dari gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin berupa umroh kepada para pemain yang muslim, dan ziarah ke Yerusalem bagi yang Kristen dan jalan-jalan ke Vatikan bagi pemain yang beragama Katolik. Bonus yang sama juga diberikan kepada pengurus. Bonus lainnya adalah asuransi dan beasiswa bagi yang sudah mempunyai anak.

“Untuk pemain yang muslim akan kita umrohkan seluruhnya. Bagi yang nonmuslim, kalau Protestan mau ziarah ke Yerusalem silakan. Yang Katolik silakan kalau mau ke Vatikan. Dan kalau ada yang agama Kong Hucu, silakan juga ke Tiongkok, termasuk para pengurus,” kata Alex Noerdin.

“Setelah ini saya akan turun langsung untuk memantau semuanya, termasuk masalah akomodasi dan transportasi para pemain. Bagi pemain yang ada anak akan kita beri beasiswa, kemudian juga asuransi. Apa yang mau kalian akan asuransikan, silakan.”

Sementara itu, Dodi Reza menambahkan, setelah menjalani libur selama dua pekan, pemain Sriwijaya FC akan kembali berkumpul untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi turnamen pada pertengahan November.

Facebook

Twitter