031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Pada hari Minggu lalu, tanggal 18 Oktober 2015, Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya mengadakan event yang diselenggarakan di Pena Room, Graha Pena lt 2, Surabaya. Event ini merupakan sebuah kajian spiritual bertajuk,” Muhasabah Ibadah.”

Kajian ini dibawakan oleh Ustadz Abi Arif, beliau dalam memberikan kajian Muhasabah dalam Ibadah, mampu menyentuh hati para peserta. Dalam kajiannya, Ustadz Arif menekankan mengapa kita sudah melakukan Sholat, Dzikir, membaca Qu’ran, mengikuti Taklim, ber-zakat dan shodaqoh bahkan sudah melakukan umroh dan haji, mengapa masih melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak pantas.

Perbuatan-perbuatan ini oleh Ustadz Abi Arif digambarkan antara lainnya KDRT masih terjadi, kekerasan pelajar, penyelewengan moral, penyalahgunaan narkoba dan korupsi, masih terjadi. Oleh Ustadz Arif, jamaah peserta kajian pagi tersebut diberikan resepnya, yaitu dengan melakukan Muhasabah Ibadah.

Insya Allah dengan seringnya melakukan Muhasabah Ibadah akan meningkatkan keimanan kepada Allah, hari akhir, malaikat, kitab, dan nabi. Sehingga akan menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak pantas.

Pada akhir acara, tampak banyak peserta yang tersentuh hatinya, sehingga menginginkan agar acara seperti ini menjadi suatu kajian rutin. Insya Allah, Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya akan lebih banyak mengadakan acara kajian motivasi dan spiritual bersama Ustadz Abi Arif.

Facebook

Twitter