031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya – Untuk jadwal keberangkatan bulan Desember, 2015, pada tanggal 21, adalah untuk kelas Muhasabah dengan paket Gold 13 hari, penerbangan Surabaya Madinah langsung, menggunakan penerbangan Saudi Airlines.

Berapakah biaya yang diperlukan untuk mengikuti paket gold umroh 13 hari ini? Dengan penerbangan langsung Surabaya Madinah, menggunakan pesawat Saudi Airlines, biaya umroh yang anda keluarkan sebesar $2,600 atau apabila dengan kurs sekarang sekitar 37 juta rupiah.

Dengan biaya sebesar $2,600 tersebut, Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya memberikan fasilitas hotel bintang 4 selama di Tanah Suci. Di Madinah, jama’ah kelas Muhasabah, selama 5 hari akan menginap di hotel Al Shourfah, atau Fayrouz Satta. Di Mekkah, jama’ah akan menginap di Hotel Hilton Tower atau Hotel Al-Massa, selama 6 hari.

Untuk informasi mengenai hotel, Hotel Al Shourfah di Madinah adalah hotel bintang 4 yang modern, terletak hanya 70 meter dari Masjid Nabawi. Semua kamarnya dilengkapi oleh saluran siaran TV satelit dan kamar mandi dalam, serta adanya fasilitas free wifi di lobby hotelnya.

Sementara Al Fayrouz Shatta, Madinah, adalah hotel dengan bintang 4, lokasinya sangat strategis, 5 menit dengan kendaraan sudah sampai di Masjid Nabawi dan Old Bazaar, sehingga memudahkan untuk beribadah sekaligus belanja oleh oleh. Hotel di kaki Gunung Mount Uhud ini sangat populer dikalangan jama’ah haji Indonesia dan Malaysia, karena dekat dengan Masjid Nabawi.

Di Mekkah, jama’ah Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya akan menginap di Hotel Hilton Tower atau Hotel Al-Massa. Untuk hotel Hilton Tower, hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Masjidil Haram dan Kaba’h. Hotel ini memiliki kamar yang sangat elegan, dengan 7 opsi dining serta berfasilitas ruang sholat untuk 10.000 orang.

Sementara Hotel Al Massa yang berlokasi hanya 90 meter dari Masjidil Haram, menawarkan akomodasi modern yang dihiasi dalam warna-warna yang dapat memberikan kesan hangat dan kaya. Hotel ini memiliki bagian penerima tamu dan layanan kamar yang siap 24 jam. Kamarnya dilengkapi AC dan TV satelit dengan kamar mandi pribadinya mencakup bathtub.

Para jama’ah Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya yang berangkat tanggal 21, Desember 2015 ini adalah jama’ah yang mengikuti Umroh langsung Surabaya Madinah dengan materi silabi Muhasabah. Dengan materi Muhasabah ini, jama’ah diajak agar lebih dapat menyelami diri, mengenali diri, dan memahami diri.

Sejak pembekalan, jama’ah akan diberikan materi pengenalan diri, potensi diri, orientasi dan motivasi diri. Pembekalan tersebut dilakukan melalui penyampaian materi dalam ruangan yang interaktif, yang menggabungkan antara materi visual, simulasi game dan peragaan, juga perenungan atau muhasabah.

Untuk mencapai tujuan tersebut, di program umroh muhasabah Gold 13 hari ini, Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya, pada materi akan membagi dalam beberapa tahapan. Tahapan tersebut adalah sebagai berikut:

Pembekalan

Materi yang diberikan menitikberatkan pada pengenalan diri, potensi diri, tugas dan tanggung jawab diri, orientasi dan motivasi diri. Pembekalan berkutnya adalah materi keilmuan tentang ibadah, meliputi thoharoh, sholat, manasik umroh-haji, materi praktis untuk membaca Al Qur’an dengan baik dan benar, dan pemahaman serta pemaknaan ibadah.

Pelaksanaan

Diawali pengkondisian yang mengajak jama’ah Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya untuk benar-benar menata hati dan niat, penataan jadwal yang runtut dan sistematis, bacaan dzikir dan doa yang praktis dan penuh makna, pembimbingan dan pendampingan sepanjang perjalanan, selama melaksanakan ibadah di Mekkah dan Madinah , kegiatan-kegiatan di luar ibadah sholat, I’tikaf, serta umroh, yang mengarahkan jama’ah mampu lebih meresapi tiap rangkaian ibadah, memahami dan memaknainya, hingga mampu membawa suasana yang begitu khusyu’ untuk muhasabah diri.

Kegiatan tersebut akan dipertajam dengan ziarah-ziarah religi tempat-tempat bersejarah, baik di Mekah dan Madinah, sehingga perjalanan umroh-Haji yang dilaksanakan akan begitu membekas dan penuh makna untuk dibawa menuju kediaman, keluarga, dan lingkungan masing-masing jama’ah.

Pembinaan (Pasca Ibadah)

Inilah pembeda Intanaya dengan penyelenggara Umroh-Haji yang lain. Setelah melaksanakan ibadah Umroh-Haji bersama Intanaya, jama’ah akan tetap dibuat ‘terhubung’ lewat silaturrahim dan pembinaan rutin yang berbasis ilmu. Akan ada pertemuan rutin dan pembinaan oleh para ustadz-ustadzah Intanaya, agar hasil ibadah Umroh-Haji yang dilaksanakan tetap terpelihara dan terjaga dengan baik.

Semua materi Muhasabah diatas dapat Anda ikuti dengan biaya sebesar $2.600, pemberangkatan langsung Surabaya Madinah dengan pesawat Saudi Airlines, durasi 13 hari, 5 hari di Madinah menginap di hotel bintang 4, Al Shourfah, atau Fayrouz Satta, sedangkan 6 hari di Mekkah menginap di hotel Hilton Tower atau Hotel Al-Massa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh akhir 2015 dari Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya ini, dapat menghubungi Deddy Kurniawan pada nomer 031-99043013

Facebook

Twitter