031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Anda berdomisili di Surabaya, Jawa Timur? Ingin berhaji tetapi menunggu lama dari daftar antrian? Sambil menunggu, mengapa tidak menunaikan ibadah umroh saja. Kami, intanaya tour travel umroh dan haji yang bertempat di Surabaya, jalan Puri Jambangan Baru III no 8, komplek Ruko Business Regency, menawarkan layanan umroh berangkat langsung dari Surabaya menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines.

Wah menarik sekali, pertanyaannya apakah Saya selama Umroh di Tanah Suci dibimbing oleh pembimbing yang professional?  Tentu saja, kami akan membimbing anda dalam melakukan umroh bukan hanya selama di Tanah Suci saja, juga pada waktu sebelum keberangkatan dan juga setelah keberangkatan. Tidak hanya itu, kami di Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya juga telah mempersiapkan SIlabi Umroh yang siap anda pilih.

Apakah Silabi itu? Silabi adalah suatu kurikulum umroh yang telah kami susun agar membuat ibadah umroh anda semakin memiliki makna. Gampangnya, selama anda berumroh bersama kami di Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya, sebelum, semasa dan sesudah umroh akan penuh dengan kajian agama dan spiritual agar dengan harapan ibadah umroh yang anda lakukan menjadi Maqbul.

Benar, kami di Intanaya Tour Travel Surabaya memiliki visi “Perjalanan Penuh Makna”, artinya bagi kami, Umroh bukanlah sekedar Jalan-Jalan! Dengan beribadah umroh, anda akan dapat merasakan perubahan diri dan amalan ibadah anda keseharian menjadi lebih baik, itu adalah visi dari kami.

Baiklah, apa saja Silabi dari Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya ini? Silabi dari kami adalah, Tazkiyah, Rihlah, Muhasabah, Shuhbah dan Imamah.

Tazkiyah adalah kurikulum atau silabi dari Pemurnian Diri dan Penjernihan Hati. Proses dan penekanan rangkaian ibadah pada upaya taubataan nasuha, sebagai bentuk kesadaran akan kesalahan dan kekhilafan yang sudah dilakukan.

Rihlah adalah kurikulum atau silabi dari Pelajaran, Pemahaman dan Hikmah. Jama’ah merasakan perjalanan haji umroh yang menyenangkan tanpa menghilangkan pemaknaan dari ibadah yang dilakukan.

Muhasabah adalah kurikulum atau silabi dari Hakikat Diri, Perenungan dan Penyadaran. Kenali siapa jati diri anda, baik sebagai pribadi, keluarga, komunitas, masyarakat, bahkan sebagai hamba Allah. Insya Allah akan menumbuhkan kesadaran diri anda serta timbulnya sikap bijak yang berguna dalam kehidupan sebagai Individu,

Shuhbah adalah kurikulum atau silabi Empati, toleransi, dan Kebersamaan.  Selain menjalankan ibadah haji dan umroh, komunitas anda akan menjadi kuat, timbulnya rasa persahabatan yang tulus tanpa berpamrih, serta memunculkan tim kerja yang tangguh.

Imamah adalah kurikulum atau silabi untuk Perubahan Diri, Jadi Pemimpin serta Sosok Berpengaruh. Kemasan perjalanan yang sarat dengan nilai-nilai kepemimpinan, akan menumbuhkan kesadaran bahwa setiap manusia diciptakan sebagai khalifah filard.

Menarik juga ya umroh dengan adanya materi Silabi atau kurikulum ini? Benar, kami di Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya berusaha mengedukasi para jama’ah bahwa umroh bukan sekedar jalan-jalan.  Para jama’ah bebas memilih Silabi atau kurikulum manakah yang hendak dipilih. Apabila anda merasakan kurangnya perhitungan diri atau evaluasi diri terhadap ibadah sehari-hari, maka dapatlah mengambil umroh dengan silabi Muhasabah.

Baiklah, saya sekarang bertempat tinggal di Surabaya, Jawa Timur, apabila saya hendak berumroh bersama Intanaya Tour, bagaimana caranya? Sederhana saja, cukup anda menelpon pada nomer 031-99043013, dengan Deddy Kurniawan, atau lakukan browsing di Internet dengan kata kunci,” Intanaya Tour “ maka anda akan menemukan website kami, www.Intanaya.com  lengkap dengan peta lokasi , nomer telepon yang dapat dihubungi dan banyak lagi informasi yang dapat anda baca serta temukan di website kami.

Terima Kasih telah membaca artikel dari Kami, Intanaya Tour Travel Umroh dan Haji Surabaya.

Facebook

Twitter