031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Bila Anda ingin melakukan ibadah umroh, Anda kami sarankan untuk melakukannya satu sampai dua bulan selepas musim haji. Biasanya, di bulan – bulan tersebut jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah masih belum terlalu ramai. Oleh karenanya, aktivitas ibadah umroh yang dilakukan akan menjadi lebih khusyuk dan bisa lebih dinikmati.

Sekedar informasi, selepas musim haji, pemerintah Arab Saudi akan mengadakan persiapan selama satu sampai dengan dua bulan untuk menyambut kedatangan arus ibadah umroh hingga satu tahun ke depan. Nah, di masa persiapan ini biasanya jumlah jamaah umroh yang datang ke Baitullah tidak seramai di bulan – bulan lainnya. Itulah kenapa kami menyarankan Anda untuk melangsungkan ibadah umroh di rentang waktu tersebut.

Nah, di Tahun 2018 sendiri, musim haji baru saja selesai pada Bulan Agustus. Artinya Bulan Oktober dan November adalah bulan persiapan yang sangat pas untuk dijadikan sebagai bulan untuk melakukan ibadah umroh.

Di Bulan Oktober sendiri, Intanaya Haji Umroh sebagai salah satu penyedia layanan travel umroh resmi di Indonesia menyediakan dua paket umroh. Jadwal umroh Oktober 2018 di Intanaya Haji Umroh ini berada pada Tanggal 17 Oktober 2018 (masih dapat berubah). Kedua paket umroh yang disediakan oleh Intanaya Haji Umroh ini akan dilangsungkan selama 9 hari dengan biaya sebesar Rp. 25 juta dan Rp. 28 juta.

Baik paket umroh yang pertama maupun paket umroh yang kedua, keduanya sama – sama akan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines. Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada akomodasi penginapan, yang mana paket umroh Rp. 25 juta akan menggunakan akomodasi penginapan hotel bintang 3 dan paket umroh Rp. 28 juta akan menggunakan akomodasi penginapan hotel bintang 3 dan 4.

Hotel yang akan digunakan untuk paket umroh Rp. 25 juta adalah Hotel Mubarak Silver (Madinah), dan Hotel Jawharat Al Hussain / Nada Al Deafah (Mekkah). Di lain sisi, hotel yang akan digunakan untuk paket umroh Rp. 28 juta adalah Hotel Mubarak Silver (Madinah), dan Hotel Al Massa (Mekkah).

Jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk melangsungkan ibadah umroh pada Bulan Oktober tahun ini, namun tetap ingin menikmati suasana ibadah umroh yang senggang, Intanaya Haji Umroh memiliki paket umroh lain yang akan diberangkatkan pada Bulan November 2018. Jadwal keberangkatan paket umroh ini memang agak sedikit berbeda dengan jadwal umroh Oktober 2018 yang mana tanggal keberangkatannya ditetapkan bukan pada tanggal 17, melainkan pada tanggal 20 November 2018.

Selain itu, di luar jadwal umroh Oktober 2018 dan November 2018 tersebut, Intanaya Haji Umroh juga turut menyediakan beberapa paket umroh lain, baik itu paket umroh yang sudah terjadwal setiap bulannya maupun paket umroh plus wisata dan paket umroh by request dengan besaran biaya yang bervariatif.

Satu hal yang harus Anda ingat, besaran biaya ibadah umroh untuk jadwal umroh Oktober 2018 yang kami sebutkan di atas tidak termasuk beberapa biaya tambahan, seperti: biaya untuk pembuatan paspor, biaya untuk penambahan paspor nama dengan 3 suku kata, biaya pembuatan surat mahram, dan biaya untuk vaksin meningitis dan vaksin H1n1.

Jadwal keberangkatan yang kami tuliskan di atas juga masih bisa berubah mengikuti jadwal penerbangan dan proses pembuatan visa. Selain itu, nama hotel yang akan digunakan juga bisa berubah sewaktu – waktu, namun akan dipilihkan yang setaraf dengan hotel awal yang telah ditentukan sebelumnya.

51 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

×
Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?