031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Intanaya Haji Umroh Juanda

“ Orang yang mengerjakan haji dan umroh adalah tamu Allah Azza wa Jalla dan para pengunjung-Nya. Jika mereka meminta kepada-Nya niscaya diberi-Nya. Jika mereka meminta ampun niscaya diterima-Nya doa mereka. Dan jika mereka meminta syafaat niscaya mereka diberi syafaat ”. (Ibnu Majah)

Ilahi Anta Maqsudi wa Ridhoka Mathlubi, hanya semata-mata karena Allah yang dimaksud dan hanya ridho-Nya yang diharap, ini adalah latar belakang kami di Intanaya Haji dan Umroh di Surabaya mendirikan kantor cabang di Sidoarjo. Komisaris dan sekaligus Pembina Intanaya Haji dan Umroh, H. Mus Abdullah, yang biasa di sapa Abah Mus, mengatakan bahwa kantor cabang Intanaya Haji dan Umroh yang didirikan di Juanda Sidoarjo ini dapat memudahkan para calon jamaah umroh dan haji di Sidoarjo khususnya dan Jawa Timur pada umumnya untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci ini.

Layanan Intanaya Haji Umroh Juanda

Kami di kantor cabang Intanaya Haji dan Umroh Juanda di Sidoarjo pada utamanya adalah untuk mengembangkan usaha melayani Umroh dan Haji Khusus. Insya Allah dengan ramah dan amanah, kami di kantor cabang Intanaya Haji dan Umroh Juanda Sidoarjo akan melayani para calon jamaah yang bertepatan tinggal di wilayah Surabaya Selatan, Sidoarjo dan sekitarnnya.

Bagi kami di kantor cabang Intanaya Haji dan Umroh Juanda Sidoarjo, jamaah sebagai tamu Allah adalah prioritas utama kami.  Selain itu, syukur Alhamduliilah, karena letak kantor cabang kami sangat strategis dan ideal bagi masyrakat calon jamaah umroh dan haji karena dekat dengan Bandara Terminal 1 Juanda Sidoarjo.

Oleh karena itu segala informasi yang berkaitan dengan Umroh dan Haji dapat dengan mudah kami layani bagi para calon Tamu Allah, seperti biaya keberangkatan, paket umroh, persyaratan paspor untuk Umroh dan seputar Umroh dan Haji.

INTANAYA HAJI DAN UMROH JUANDA SIDOARJO

Alamat: Jl Raya Bypass T1 Juanda,Ngemplak Barongan no 9A, Semampir
Sidoarjo, Jawa Timur

Phone: 031– 8679088

Jam Buka: Senin-Jum’at: 08.00-16.00, Sabtu: 08.00-14.00, Minggu Libur

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by