031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Intanaya Tour, pada tanggal 28 Januari 2016 ini, Alhamdulillah melayani 15 jamaah umroh ke Tanah Suci Mekkah. Dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines, para Tamu Allah tersebut akan terbang menuju Madinah melalui Terminal Internasional Juanda, Surabaya. Selama di Madinah, akan menginap di Hotel Mubarok Silver dan di Mekkah akan menginap di Hotel Al Jiwar.

Paket Umroh 13 hari

Keberangkatan kali ini adalah menggunakan Paket Umroh 13 hari dari Intanaya Tour dimana juga paket ini penuh dengan silabi atau kurikulum muhasabah dari ustadz Ariffulloh.

Kurikulum/Silabi Haji Umroh Muhasabah

Dengan adanya silabi Muhasabah ini, para tamu Allah yang menggunakan layanan dari kami, Intanaya Tour akan diajak untuk mengenal siapa jati diri masing-masing sebagai pribadi, keluarga, komunitas, masyarakat, bahkan sebagai hamba Allah.

Insya Allah akan menumbuhkan kesadaran diri anda serta timbulnya sikap bijak yang berguna dalam kehidupan sebagai Individu, bermasyarakat untuk mampu memaksimalkan kebahagiaan hidup.

Insya Allah setelah kepulangan kembali Para Tamu Allah ke tanah air, pada 9 Februari 2016 akan memberikan pemaknaan yang mendalam selama ibadah umroh yang telah dijalaninya.

Untuk Umroh Penuh Makna, hubungi kami, Intanaya Tour. Kami memberikan pelayanan Paket Umroh dengan harga Terbaik dan Penuh dengan Pemaknaan bagi para Calon Tamu Allah dari Jawa Timur dan Surabaya Khususnya.

Facebook

Twitter