031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Di Indonesia, jumlah jamaah Umroh dan Haji pada tiap tahunnya selalu mengalami pertambahan.  Terlebih dengan adanya kuota Haji dari Pemerintah Arab Saudi yang membatasi keberangkatan calon jamaah Haji. Tak pelak dengan adanya kuota Haji ini, membuat waktu tunggu untuk jamaah Haji Indonesia semakin lama.

Nah karena waktu tunggu Haji yang semakin lama, ini membuat minat untuk umroh bertambah besar. Karena kerinduan orang Indonesia akan Baitullah dan ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW semakin menggebu-gebu tiap tahunnya, ini sungguh merupakah suatu potensi yang besar untuk dapat dilayani keinginan mulia dalam ber umroh.

Terlebih di Banyuwangi, setelah kami dari Intanaya Tour melakukan sosialisasi umroh, ternyata minat untuk melakukan ibadah umroh dengan nyaman cukuplah tinggi. Tetapi sebelum berbicara mengenai Banyuwangi, apa sih Banyuwangi itu?

Kabupaten Banyuwangi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Banyuwangi. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, di kawasan Tapal Kuda, dan berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat.

Kabupaten Banyuwangi merupakan kabupaten terluas di Jawa Timur sekaligus menjadi yang terluas di Pulau Jawa, dengan luas wilayahnya yang mencapai 5.782,50 km2, atau lebih luas dari Pulau Bali (5.636,66 km2). Di pesisir Kabupaten Banyuwangi, terdapat Pelabuhan Ketapang, yang merupakan perhubungan utama antara pulau Jawa dengan pulau Bali (Pelabuhan Gilimanuk).

Tak pelak dengan luasnya wilayah Banyuwangi, membuat meningkatnya jumlah jamaah Umroh asal Banyuwangi. Dan besarnya minat ini telah kami di Surabaya, Intanaya Tour, sadari dengan membuka perwakilan di Banyuwangi, tepatnya di daerah Serono, Banyuwangi.

Insya Allah dengan dibukanya perwakilan di Seroono, Banyuwangi, dibawah supervisi Pak Arif dan Pak Bagio, akan semakin memudahkan niat baik para jamaah asal Banyuwangi untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Cara Berangkat Umroh dengan Gratis, Tanpa Biaya.

Alhamdulillah, kami di Intanaya Tour memberikan solusi bagi Anda di Banyuwangi atau di Bali yang ingin berangkat umroh tapi terkendala dengan biaya. Kami memberikan bagi hasil dengan jumlah yang lumayan dan cukup apabila dapat mereferensikan Intanaya Tour kepada Jamaah. Terlebih kami akan memberikan gratis, Free 1 untuk 20 jamaah yang berangkat Umroh.

Insya Allah dengan cara ini, ustadz atau kyai Anda dapat berangkat pula dengan jamaah nya.

Percayakan Layanan Umroh Anda di Intanaya Tour

Apabila anda berdomisili di Banyuwangi atau Bali dan sudah memiliki niat untuk berumroh, Percayakan Umroh Anda kepada kami. Baik umroh yang pertama maupun yang kedua, ketiga dan berikutnya, Insya Allah dengan mempercayakan layanan umroh bersama Intanaya Tour akan membuat umroh anda penuh dengan makna.

Hubungi perwakilan kami di Serono, Banyuwangi, dengan Pak Arif , 0822 3222 2097 dan Pak Bagio, 081 2277 6015.

Facebook

Twitter