031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Sedang mencari penyedia paket umroh untuk keberangkatan bulan November 2018? Yuk hubungi Intanaya Haji dan Umroh sekarang juga. Kami menyediakan dua paket umroh untuk keberangkatan Bulan November, yaitu paket umroh Rp. 25 juta dan paket umroh Rp. 27,5 juta.

Moda transportasi yang akan digunakan untuk memberangkatkan jamaah umroh pada bulan November 2018 adalah pesawat Saudi Airlines. Untuk akomodasi penginapannya sendiri, paket umroh pertama akan menggunakan hotel bintang 3, yaitu Hotel Mubarak Silver di Madinah dan Hotel Jawharat Al Hussai / Nada Al Deafah di Mekah. Di lain sisi, paket umroh yang kedua akan menggunakan akomodasi penginapan hotel bintang 3 dan 4, yaitu Hotel Mubarak Silver di Madinah dan Hotel Al Massa di Mekkah.

Sekedar informasi, Bulan November 2018 merupakan bulan yang sangat pas untuk dijadikan sebagai waktu untuk mengerjakan ibadah umroh. Kenapa? Karena pada bulan tersebut jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah biasanya tidak terlalu ramai. Dengan begitu, ibadah umroh yang dilakukan bisa terasa lebih khidmat dan khusyuk.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, ibadah umroh merupakan salah satu ibadah sunnah bagi Umat Islam. Untuk mengerjakan ibadah ini, Umat Islam dari berbagai penjuru dunia akan berkunjung ke Kota Mekkah dan Madina untuk mengerjakan seluruh rukun dan sunnahnya. Nah, karena banyaknya jumlah Umat Muslim yang melangsungkan jamaah umroh, tidak jarang Kota Mekkah dan Madina menjadi penuh sesak. Jika sudah begini, maka ibadah umroh akan menjadi kurang bisa dinikmati. Itulah kenapa kami menyarankan Anda untuk melangsungkan ibadah umroh pada bulan November 2018 ini, yaitu bulan kedua setelah musim haji. Biasanya pada bulan pertama dan kedua selepas musim haji jumlah jamaah umrohnya masih belum terlalu ramai, sehingga ibadah umroh pun bisa berlangsung dengan lebih khusyuk dan khidmat.

Paket umroh November 2018 yang kami tawarkan di atas akan dilangsungkan selama 9 hari. Perjalanan akan dimulai dari Kota Surabaya menuju ke Kota Madinah. Dari Kota Madinah, jamaah umroh akan melanjutkan perjalanan ke Jeddah yang diakhiri dengan perjalanan pulang menuju Kota Surabaya kembali dengan menggunakan moda transportasi berupa pesawat Saudi Airlines.

Khusus untuk Anda ingin melangsungkan ibadah umroh namun tidak berkenan untuk menggunakan layanan paket umroh yang kami tawarkan di atas, Anda dapat menggunakan paket umroh kami yang lain seperti paket umroh 13 hari, paket umroh 15 hari, dan layanan umroh by request. Layanan umroh by request sendiri merupakan paket umroh yang memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk menentukan / memilih akomodasi penginapan sendiri, memilih jangka waktu pelaksanaan ibadah umroh sendiri, menentukan fasilitas transportasi sendiri, dan menentukan berbagai macam fasilitas lainnya sendiri.

Tidak hanya itu, saat ini Intanaya Haji dan Umroh juga turut menyediakan paket umroh plus travelling ke Turki dan Dubai. Paket umroh ini memungkinkan Anda untuk melangsungkan ibadah umroh sekaligus jalan – jalan ke beberapa destinasi wisata ternama yang ada di dua negara tersebut.

Bila Anda tertarik untuk memesan paket umroh di Intanaya Haji dan Umroh, Anda dapat berkunjung ke kantor pusat kami yang berlokasi di Kota Surabaya, yaitu di Jl Puri Jambangan Baru III/8. Atau, untuk Anda yang tinggal di daerah Sidoarjo dan sekitarnya, Anda dapat mengunjungi kantor cabang kami yang berlokasi di Jl Raya Bypass Juanda, Ngemplak Barangan 9A, Semampir, Sidoarjo.

267 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by