031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Salah satu cara tersimpel yang bisa dilakukan saat hendak melangsungkan ibadah umroh adalah dengan menggunakan layanan paket umroh. Dengan menggunakan layanan paket umroh, jamaah umroh tidak perlu memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatu terkait kebutuhan ibadah umroh mereka sendiri. Dalam hal ini, urusan moda transportasi, akomodasi penginapan, konsumsi, dan berbagai macam hal lainnya akan ditangani oleh perusahaan penyedia layanan paket umroh yang digunakan.

Berbicara mengenai paket umroh, pada Bulan Oktober 2018 ini, Intanaya Haji Umroh sebagai penyedia paket umroh dan haji telah menyiapkan dua paket umroh yang insya Allah akan berangkat pada Tanggal 17 Oktober 2018. Jamaah umroh yang menggunakan paket umroh Oktober 2018 ini akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines dan menginap di Hotel Bintang 3 dan 4.

Paket umroh Oktober 2018 sangat cocok untuk Anda yang ingin melangsungkan ibadah umroh dengan tenang dan khusyuk. Kenapa? Karena bulan Oktober 2018 bertepatan dengan bulan selepas musim haji. Biasanya, selepas musim haji (dua bulan setelah musim haji), jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah tidak seramai di bulan – bulan lainnya. Karena tidak terlalu ramai, jamaah umroh yang melangsungkan ibadah umroh di dua bulan selepas musim haji akan menjadi lebih tenang dan bisa melangsungkan ibadah umroh dengan lebih khusyuk.

Paket umroh Bulan Oktober 2018 yang kami tawarkan terdiri dari paket umroh Rp. 25 juta dan paket umroh Rp. 28 juta. Kedua paket umroh tersebut memiliki jadwal waktu yang sama dan akan diberangkatkan dengan menggunakan moda transportasi yang sama. Perbedaan antara keduanya terletak pada akomodasi penginapan yang akan digunakan.

Lama waktu dua paket umroh yang kami tawarkan tersebut adalah 9 hari. Hari pertama akan dimulai pada Tanggal 17 Oktober 2018 yaitu pemberangkatan dari Kota Surabaya menuju ke Madinah. Dari Madinah, jamaah umroh akan melanjutkan perjalanan ke Jeddah untuk kemudian kembali ke Kota Surabaya.

Saat berada di Madinah, jamaah umroh yang menggunakan dua paket umroh tersebut akan menginap di hotel bintang 3 Mubarak Silver. Sesampainya di Makkah, jamaah umroh yang menggunakan paket umroh Rp. 25 juta akan menginap di hotel bintang 3 Jawharat Al Hussain atau Nada Al Deafah, sedangkan jamaah umroh yang menggunakan paket umroh Rp. 28 juta akan menginap di hotel bintang 4 Al Massa.

Biaya yang kami cantumkan tersebut masih belum mencakup beberapa pos biaya tambahan, seperti: biaya untuk pengurusan paspor dan paspor untuk nama dengan tiga suku kata, biaya untuk vaksin meningitis dan vaksin H1n1, serta biaya untuk pengurusan surat mahram sebesar Rp. 350.000,-.

Khusus untuk Anda yang ingin melangsungkan ibadah haji dengan tenang namun tidak memiliki waktu untuk mengikuti paket umroh Oktober 2018 yang kami sediakan di atas, Anda dapat menggunakan paket umroh kami pada bulan November. Pada bulan November, jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah kemungkinan besar juga masih tidak terlalu ramai, sehingga aktivitas ibadah umroh yang dilakukan masih terasa tenang dan khusyuk.

Atau, jika Anda ingin melangsungkan ibadah umroh namun tidak ingin menggunakan paket umroh yang telah kami sediakan, Anda dapat menggunakan paket umroh by request. Di paket umroh ini Anda bisa menentukan segala sesuatunya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Nah, jadi tunggu apalagi? Yuk segera hubungi Intanaya Haji Umroh sekarang juga!

144 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by