031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Pada awal bulan Mei 2018 yang lalu, tepatnya pada tanggal 8 Mei 2018, Intanaya Haji dan Umroh mendapatkan amanah untuk melayani rombongan Walikota Surabaya dalam memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Undangan atas nama Secretary General King Salman Center for Local Government yang berupa Kunjungan Kerja tersebut, meminta ibu Risma menjadi pembicara dalam kegiatan mereka.

Melalui rilis resmi Pemerintah Kota Surabaya, Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser, “Kegiatan yang dihadiri Risma adalah First International Conference on Humanizing Cities 2018. Forum ini merupakan kegiatan konferensi internasional yang dihadiri oleh panelis, pejabat pemerintah, dan peneliti guna membahas upaya mewujudkan kota yang manusiawi dan bermartabat.”

Setelah melakukan berbagai acara undangan protokoler dari pemerintah Arab Saudi, kegiatan rombongan Ibu Walikota adalah melakukan ibadah umroh. Pada pelaksanaan umroh ini, kami di Intanaya Haji dan Umroh melayani segala sesuatunya agar ibadah Umroh Ibu Tri Rismaharini beserta jajarannya dapat terlaksana dengan nyaman, baik dan Makbul.

Intanaya Haji dan Umroh mulai awal keberangkatan, selama di Tanah Suci dan prosesi ibadah umroh hingga kepulangan rombongan, Insya Allah memberikan layanan Terbaik Kami untuk para tamu Allah, yang sesuai dengan slogan kami,”Meraih Hikmah Ibadah,”

Terima Kasih untuk Pemerintahan Kota Surabaya yang sudah mempercayakan kepada Intanaya Haji dan Umroh Surabaya untuk melayani ibadah umroh rombongan Walikota Surabaya pada awal bulan Mei 2018 kemarin.

57 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

×
Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?