031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Rahasia Umroh Anda Lebih Bermakna

Rata-rata Tiap Pekan Sekitar 1.500 jama’ah berangkat Umrah!”

Mengapa Memilih ber-umroh dengan Intanaya Tour Travel Surabaya?

Penduduk Indonesia tercatat sebesar 250 juta pada tahun 2015, bahkan diproyeksikan mencapai angka 305 juta jiwa pada tahun 2035. Menurut sensus penduduk tahun pada tahun 2010, 87,18% dari penduduk Indonesia adalah pemeluk agama Islam. Besarnya kaum muslim di Indonesia yang mencapai 217.950.000 jiwa membuat Indonesia menjadi negara dengan salah satu populasi Muslim terbesar di dunia.

Alhamdulillah, dengan besarnya pemeluk Islam di Indonesia menimbulkan minat yang besar untuk melaksanakan ibadah Umroh, terlebih untuk tahun 2015 ini dan Insya Allah juga untuk tahun kedepannya.

Untuk tahun 2015 ini, catatan dari Kantor Urusan Haji (KUH) pemerintah Indonesia di Jeddah menyatakan bahwa sejak 1 Januari hingga 16 April 2015, data jumlah jama’ah umrah Indonesia telah mencapai angka 21.425 jamaah.

Ini artinya rata-rata setiap pekan ada sekitar 1.500 jama’ah umrah berangkat ke Saudi!

Subhanallah.

Pada data yang dilansir oleh KUH, Kantor Urusan Haji ini terinformasikan bahwa para jama’ah tersebut berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan Umrah dengan menggunakan 85 unit travel atau PPIU, Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah.

Berdasarkan angka yang tercatat pada laporan Kantor Urusan Haji, KUH ini, dalam rentang tanggal 2 April hingga 16 April, atau dalam 14 hari ini, disebutkan bahwa terdapat 3.724 kaum muslim Indonesia yang melaksanakan ibadah umrah.

Ini artinya rata-rata 266 jama’ah umrah perhari!

Subhanallah.

Data inilah yang berhasil kami rangkum, tentunya akan semakin meningkat minat jamaah umrah Indonesia pada bulan puasa, Idul Fitri yang lalu. Diprediksi jumlah pula peminat umrah meningkat pada hari-hari besar Islam lainnya, juga pada waktu libur sekolah. Alhamdulillah.

Subhanallah, begitu antusiasnya kaum muslim Indonesia untuk berziarah ke kedua kota suci itu. Namun ada sesuatu yang selalu menggangu dipikiran kami.

“Mengapa antusias ber-umroh ini berbanding terbalik dengan perilaku masyarakat yang terjadi di tanah air?”

Tingkah laku merasa benar sendiri, mau menang sendiri, timbulnya perbuatan anarki serta lagak negatif lainnya yang ketika ber-umroh di Tanah Suci tidak terjadi, seakan sirna hilang setelah kembali ke tanah air. Jauh dari istilah, “Umrahnya Maqbul dan Hajinya Mabrur.” Hanya beberapa orang saja yang dapat selaras antara sikap sewaktu masih di tanah suci dengan perbuatan sekembalinya dari tanah air.

“Bagaimana hal-hal tersebut dapat terjadi?”

Pikiran ini selalu menggangu benak kami. Apakah terjadi penurunan makna umroh hingga hanya menjadi suatu liburan? Suatu wisata perjalanan biasa dengan kemasan ibadah? Kemana semua pemaknaan ibadah umroh ini? Sehingga dengan mudahnya lenyap tinggal cerita setelah kembali ke Tanah Air.

“Apa Rahasianya Umrah Maqbul dan Haji Mabrur?”

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman Ustadz Arifulloh, direktur Intanaya Tour, Travel Umroh Haji Surabaya, selama bertahun-tahun baik menjadi pembimbing atau peserta jamaah umroh dan haji, jarang sebuah perusahaan biro jasa layanan travel dan haji yang mengutamakan pemaknaan ibadah pada para jamaahnya

“Inilah Rahasia Umroh Haji Anda Penuh Makna!”

Hal ini lah yang menjadi titik utama pelayanan Umrah dan Haji dari kami, Intanaya Tour. Dimulai dari manasik, waktu perjalanan, selama di Tanah Suci, hingga kepulangan ke kembali ke tanah air, tim yang berpengalaman akan selalu mendampingi serta melayani hingga mampu memberikan kandungan makna pada ibadah para jamaah Intanaya Tour.

Kami dalam melayani tamu-tamu Allah, Intanaya Tour tidak saja mengutamakan pelayanan dan Fasilitas yang terbaik tapi juga memberikan perhatian lebih besar pada upaya pemaknaan perjalanan ibadah umroh.

 

  1. Fokus, Tamu Allah adalah fokus kami, agar anda dapat melakukan umroh dan haji lebih nyaman dan khusyu’
  2. Perduli, Kami memperhatikan secara personal akan segala kebutuhan umroh dan haji anda
  3. Bekal, Manasik dengan multimedia membuat bekal ibadah umrah menjadi lebih bermakna
  4. Pengalaman, Tour leader dan Muthowiff yang berpengalaman bagi umrah haji anda agar semakin khusyu’
  5. Optimal, Kami memberikan pelayanan yang memperhatikan unsur-unsur ibadah, motivasi dan rekreasi
  6. Makna, Perjalanan umroh dan haji bersama Intanaya Tour, Insya Allah akan memenuhi Syar’i dan kebutuhan dahaga spiritual anda

Insya Allah beda dengan travel haji dan umroh pada umumnya, kami di Intanaya Tour Travel Umroh Haji Surabaya, dalam membuat program haji dan umroh tidaklah sekedar mempertimbangkan fasilitas dan jumlah hari.

“Kami lebih menekan materi dan muatan manfaat yang dapat diperoleh para jama’ah umroh dan haji Intanaya.”

Apakah Program Umroh dan Haji yang dapat Anda peroleh dari Kami di Intanaya Tour Travel Surabaya ini?

Pertama:

Haji Umroh Muhassabah, program yang dirancang secara spesifik agar jama’ah lebih mengenal jati diri sebagai hamba Alloh, mengenali kelebihan dan kekurangan diri, juga banyak melakukan perenungan diri untuk kualitas diri dan kehidupan yang lebih baik

Kedua:

Haji Umroh Tazkiyah, program ini akan mengajak jama’ah merasakan ibadah yang begitu ni’mah, setiap detik yang dilalui penuh dengan rasa khusyu’, sebagai bentuk pembersihan diri dan pendekatan diri kepada Alloh

Ketiga:

Haji Umroh Imamah, program ibadah yang secara khusus dirancang untuk menumbuhkan jiwa-jiwa kepemimpinan, baik sebagai individu, atau bagian dari komunitas, lembaga, serta instansi

Keempat:

Haji Umroh Shuhbah, program yang akan membawa para jama’ah dalam suasana yang penuh persahabatan, yang akan menumbuhkan jiwa persahabatan, kepedulian, dan nilai-nilai sosial

Kelima:

Haji Umroh Rihlah, adalah program spesial sebagai alternatif liburan yang tidak hanya memberikan kesenangan dan kenangan, tapi tetap penuh makna dan muatan ilmu pengetahuan. Cocok untuk keluarga, pelajar, mahasiswa, juga masyarakat secara umum

Pilih Salah Satu Program Kami!

Dengan ridho Allah SWT, bersama Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya, para Tamu Allah dengan fasilitas dan layanan Intanaya Tour akan dapat memaknai lebih mendalam. Baik secara syar’i maupun secara maknawi dari ibadah-ibadah yang dilakukan selama umrah haji hingga sesampainya di kampung halamannya, di Indonesia, Umrahnya Maqbul dan Hajinya Mabrur.

Insya Allah

“Mau Umrahnya Maqbul dan Hajinya Mabrur?”

Ustadz Arifulloh,

Direktur Intanaya Tour Travel Umroh Haji Surabaya

 

Facebook

Twitter