031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Assalamualaikum para pengunjung web Intanaya Tour, Alhamdulillah untuk update artikel kali ini kami mampu menyampaikan ulang apa yang Ustadz Ferry sampaikan kepada para Jamaah Intanaya Tour yang berasal dari Surabaya, Gresik dan Madura. Yang beliau sampaikan adalah Kerinduan terhadap baitullah adalah suatu hidayah yang wajib kita jaga. Berikut adalah tauziah beliau.

Kerinduan mengunjungi Baitullah merupakan hidayah yang wajib kita jaga. Panggilan Allah untuk berhaji dan Umrah selalu terdengar merdu bagi Hamba-Nya yang rindu dan bersungguh-sungguh meniatkan Ibadah Haji dan Umrah sebagai salah satu tujuan hidupnya. sehingga akan memotivasi dalam mencari rizki sebagai perwujudan ibadah.

Tidak sedikit yang mampu secara financial tetapi merasa belum siap dan banyak pula yang merasa belum mampu secara financial untuk menunaikan ibadah haji ataupun umrah. Sesungguhnya bukan perkara hidayah itu belum ada, bukan pula perkara kita belum mampu secara financial. Karena Allah itu Maha Kaya dan Ia akan selalu menunjukkan keajaiban bagi hamba-Nya yang percaya. Maka Istiqomahlah dalam berdoa, berniatlah dengan penuh keyakinan dan ikhtiarlah dengan penuh kesungguhan. Allah tidak semata–mata memerintahkan Hamba-Nya untuk beribadah tanpa adanya hikmah dan kebaikan. Semoga setiap do’a kita dan setiap langkah kerinduan kita menuju Baitullah menjadi ladang amal yang terus mengalir.

Saya sangat yakin, akan tiba suatu saat nanti, dengan Maha Kuasa-Nya Allah, giliran Anda yang akan berdiri disini, ditempat impian ini…Aamiin Allahumma Aamiin…

Untuk Umroh Penuh Makna, Percayakan Perjalanan Umroh Anda kepada Intanaya Tour.

Facebook

Twitter