031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Hotel Royal Makareem atau yang biasa di sebut oleh lidah Indonesia sebagai Hotel Royal Makarim ini adalah hotel favorit yang biasa ditawarkan untuk akomodasi oleh banyak jasa layanan travel umroh di Indonesia. Karena besarnya jumlah jamaah umroh asal Indonesia yang berumroh, maka sangatlah lazim Hotel Royal Makareem ini disebut-sebut dalam cerita kepada sanak saudara sekembalinya ke tanah air.
Sedikit aneh bagi hotel yang menjadi favorit akomodasi selama umroh, jarang sekali menemukan informasi atau review yang memadai di internet. Situs-situs travelling atau perjalanan hanya memberikan deskripsi singkat mengenai Hotel Royal Makareem ini, demikian pula dengan ulasan-ulasan di google map tentang hotel ini.
Padahal selama kami, Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya menggunakan layanan Hotel Royal Makareem ini , Alhamduliilah jamaah kami puas dengan layanan akomodasi di hotel ini. Para jamaah umroh Intanaya Tour sangat senang karena dekat dengan Pintu 25 Masjid Nabawi, jarak berjalan hanyalah sekitar 200 meter atau apabila berjalan santai, dengan 5 menit sudah sampai.
Kamar hotel yang nyaman, lengkap dengan TV flat, ada minibar tersedia, telpon dan kamar mandi dalam. Tersedia pula sambungan koneksi internet dengan menggunakan wifi yang dapat diakses oleh jamaah umroh selagi di Hotel Royal Makareem.
Untuk urusan belanja, lokasi hotel ini sangatlah menunjang hobi belanja bagi terutama jamaah umroh wanita, belanja atau beli makanan, menukarkan uang, isi ulang pulsa sangatlah gampang, tanpa harus mencari-cari terlebih dahulu.
Demikan sedikit cerita dari para jamaah umroh Intanaya ketika ditanya kesannya mengenai hotel yang kami gunakan selama melayani ibadah umroh ini. Dan untuk umroh bulan desember 2016 ini, jadwal kami di Intanaya Tour sudah siap untuk melayani ibadah umroh anda, berangkat tanggal 7 desember 2016, umroh selama 9 hari dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines, langsung dari Surabaya menuju Madinah.
Untuk pemesanan dan informasi hubungi Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya di Puri Jambangan Baru 3 no 8, Surabaya atau pada no telepon 031-99043013, sms atau wa pada nomer 081553269700, atau dapat pula BBM pada 2BF9BF7B

 

Facebook

Twitter