031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Tentang Kami

Ilahi Anta Maqsudi wa Ridhoka Mathlubi, hanya semata-mata karena Allah yang dimaksud dan hanya ridho-Nya yang diharap, ini adalah latar belakang berdirinya Intanaya Tour Haji Umroh, biro usaha jasa travel dan perjalanan yang didirikan di Surabaya agar memudahkan para calon jamaah umroh dan haji di Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci ini. Selain itu juga dilatar belakangi oleh adanya pengalaman pribadi para pendiri Intanya Tour seperti Ustadzah Intan Puspita Sari dan lainnya ketika menjalani ibadah umroh dan haji. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman selama bertahun-tahun melayani jamaah umroh dan haji, sangatlah jarang sebuah perusahaan biro jasa layanan travel dan haji yang mengutamakan pemaknaan ibadah pada para jamaahnya. Dimulai dari manasik, waktu perjalanan, selama di Tanah Suci, hingga kepulangan ke kembali ke tanah air, sangatlah jarang perusahaan travel umroh dan haji dalam melayani hingga mampu memberikan kandungan makna pada ibadah para jamaah.

Akibatnya?

Selepas melakukan umroh dan haji, tingkah laku yang dicerminkan selepas menunaikan ibadah tersebut tidaklah nampak sebagaimana mestinya. Seakan-akan perjalanan umroh dan haji yang mereka lakukan terkesan hanya jalan-jalan ke tempat-tempat suci di Mekkah dan Madinah kemudian selesai. Astagfirullah. Berawal dari keprihatinan inilah, setelah meluruskan niat, Ustadzah Intan Puspita Sari dengan dukungan keluarga besarnya, kemudian memutuskan untuk mendirikan sebuah biro travel perjalanan umroh dan haji sendiri di kota Surabaya. Dimana niat yang dapat dikatakan Idealis ini akan diwujudkan berupa berdirinya Intanaya Tour Haji dan Umroh. Dari Abu Hurairah r.a, ia berkata bahwa rasulullah saw bersabda, “tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga” (Muttafaq Alaih; Misykat)

Visi dan Misi Kami

Intanaya Tour Travel Umroh Haji Surabaya memiliki Visi ,”Meraih Hikmah Ibadah.” Dalam melayani jama’ah Tamu Allah, mulai dari pengurusan visa, penyediaan akomodasi, makanan dan transportasi, selalu yang terbaik yang akan kami berikan pada Jama’ah Umroh Haji Intanaya. Kami di Intanaya Tour Travel Umroh Haji Surabaya akan selalu kami perlakukan layaknya keluarga, sehingga para Jamaah pada saat melakukan ibadah Haji dan Umroh di Madinah dan Mekkah akan merasa senantiasa bersama keluarga sendiri. Terlebih dengan adanya Misi kami, yaitu “Umrahnya Maqbul dan Hajinya Mabrur”, kami mendambakan agar sesampainya Jama’ah Intanaya Tour di Surabaya, dapat senantiasa mewakili perilaku seorang Haji yang Mabrur dan seorang Umroh yang Maqbul. Misi dari Intanaya Haji dan Umroh inilah yang akan kami paparkan selama perjalanan Haji dan Umroh hingga apa yang kami Visi kan ,”Meraih Berkah Ibadah,” dapat tercapai.

Mengapa Memilih Intanaya Tour Travel Umroh Haji Surabaya?

Dalam melayani tamu-tamu Allah, Intanaya Tour Travel tidak saja mengutamakan pelayanan dan Fasilitas yang terbaik tapi juga memberikan perhatian lebih besar pada upaya pemaknaan perjalanan ibadah umroh.

R

Makna

Perjalanan Umroh dan Haji anda akan memenuhi Syar’i dan kebutuhan dahaga spiritual

R

Fokus

Tamu Allah adalah fokus kami, agar anda dapat melakukan umroh dan haji lebih nyaman dan khusyu’

R

Perduli

Kami memperhatikan secara personal akan segala kebutuhan umroh dan Haji anda

R

Bekal

Manasik dengan multimedia membuat bekal ibadah umrah menjadi lebih bermakna

R

Optimal

Kami memberikan pelayanan yang memperhatikan unsur-unsur ibadah, motivasi dan rekreasi

R

Pengalaman

Tour leader dan Muthowiff yang berpengalaman bagi umroh haji anda agar semakin khusyu’

Legalitas Intanaya Tour Travel Umroh Haji Surabaya

Akte Pendirian Notaris ILMIAWAN DEKRIT SUPADMO, S.H.,MH No.004 Tanggal 31 JANUARI 2017

SK KEMENAG No.326 Tahun 2015

No.NPWP PT CAHAYA ANUGRAH AL MAWADDAH O3.096.948.9-008.00

Dalam melayani jama’ah, para Tamu Allah, legalitas usaha sangat kami perhatikan. Syukur Alhamdulillah kami memiliki Ijin resmi SK KEMENAG  No.326 Tahun 2015, PT CAHAYA ANUGRAH AL MAWADDAH, dengan Brand ” Intanaya “kami siap melayani para Tamu Allah di Surabaya.

Kantor Intanaya Tour Travel Haji Umroh Surabaya terletak pada Kompleks Ruko Jambangan Regency Business Center, Jln Puri Jambangan Baru III/no 8, Surabaya, Jawa Timur.

Para Jama’ah Tamu Allah dapat menghubungi kami pada nomer telepon 031-99043013 atau langsung berkunjung pada jam kerja yaitu, Senin-Jum’at: 08.00-16.00, Sabtu: 08.00-14.00, Minggu Libur

Umroh Haji Bersama Kami

Kami di Intanaya Tour sangat-sangat berharap agar para jamah Tamu Allah dapat mencapai Haji Mabrur dan Umrah Maqbul. Dimana didalam pelaksanaannya tidak terdapat perbuatan maksiat, ibadah haji dan umrah dilaksanakan dengan menjaga adab-adab dan syarat-syaratnya, tidak ada kesalahan yang dilakukan dan tidak ada perkataan dan perbuatan sia-sia. Insya Allah, dengan ridho Allah bersama Intanaya Tour Surabaya, para Tamu Allah yang menggunakan fasilitas dan layanan Intanaya Tour akan dapat memaknai lebih mendalam baik secara syar’i maupun secara maknawi dari ibadah-ibadah yang dilakukan selama di Tanah Suci Mekkah hingga sesampainya di tanah air, Indonesia, Umrahnya Maqbul dan Hajinya Mabrur. Insya Allah

Facebook

Twitter