031-99043013 | 085607001721 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Intanaya Tour, Layanan Umroh Spesialis Surabaya-Madinah Langsung,  kembali memberikan penawaran menarik kepada calon jamaah umroh khusus untuk paket Reguler.

Harga yang ditawarkan hanya Rp 28,875 juta dari harga sebelumnya Rp 30,225 juta. Program ini diberikan dalam rangka program promo bulanan yang diberikan untuk memberikan kesempatan dan memudahkan bagi mereka yang ingin serta telah berniat menjalankan ibadah umroh. Penawaran ini sudah termasuk biaya tax dan Handling.

Harga diatas adalah dengan asumsi kurs dollar Rp.13.500,- sedangkan nilai dalam bentuk dollar adalah sebesar $ 2050 untuk harga penawaran Promo umroh dari harga regular yang sebesar $ 2150, belum termasuk tax dan handling. Apabila ada selisih kurs lebih akan dikembalikan kepada Jamaah.

“Khusus untuk promo ini akan berangkat pada 20 Desember 2016 mendatang selama 10 hari. Penginapan di hotel bintang 4 dengan jarak yang dekat dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, sedangkan penerbangan menggunakan maskapai Saudi Airlines,langsung Surabaya – Madinah” ujar Deddy Kurniawan, Manager Pemasaran Intanaya Tour dan Travel.

Selain itu, dengan besaran dana tersebut, seperti yang telah disebutkan diatas, telah termasuk biaya Tax dan Handling, calon jamaah umroh pria akan mendapatkan perlengkapan seperti kain ikhram dan sabuk, sajadah pria, bahan batik seragam, koper bagasi, tas serbaguna/kabin, ID card, buku panduan manasik, buku doa, DVD kenang-kenangan berisikan foto-foto dan piagam serifikat umroh

“Sedangkan perlengkapan yang diterima wanita yang berbeda adalah mukena, dan bergo. Selebihnya perlengkapan yang diterima sama degan pria,” tambahnya.

Sebelumnya, Intanaya Tour telah Alhamdulillah sukses menjalankan layanan ibadah umroh pada 28 Januari,  1 Maret , 5 Mei dan 26 Mei 2016 lalu. “Pada layanan Ibadah umroh sebelumnya, yaitu 26 Mei lalu, kami membawa jamaah dari prajurit TNI Kodam Brawijaya Surabaya. Karena paket  yang dipilih sedikit istimewa, paket umroh sesuai permintaan, yaitu 2 hari di Madinah dan 9 hari di Mekkah. Alhamdulillah para Prajurit TNI Tamu Allah ini berangkat dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines, penginapan hotel bintang lima, dan visa para jamaah aman, walaupun waktu pendaftarannya sangat mepet” ujarnya.

Untuk pendaftaran promo umroh ini, calon jamaah yang tertarik dapat menghubungi nomer telepon 031-99043013 atau dapat langsung berkunjung ke kantor Intanaya Tour di Puri Jambangan Baru 3/8, Komplek Ruko Business Regency, Surabaya.

7 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook

Twitter