031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Salah hotel yang digunakan untuk akomodasi selama di Madinah bagi jamaah yang mengambil paket promo Intanaya di bulan Januari 2016 adalah Royal Andalus. Hotel ini sangatlah dekat dengan masjid Nabawi, bersebelahan dengan pintu 22 pagar masjid Nabawi’

Kami di Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya, mengumpulkan beberapa review dari situs Trip Advisor mengenai hotel ini. Berikut adalah beberapa diantaranya.

“Selangkah Ke Masjid Nabawi”

Hotel ini sangat dengat dengan Masjid Nabawi, dari jendela kamar sudah terlihat pelataran masjid. Lokasi hotel ini berada di dekat King Fahd Gate sehingga memudahkan untuk menjalankan shalat 5 waktu di masjid, bahkan untuk shalat sunnah di masjid juga sangat memungkinkan. Di depan hotel terdapat taman dengan landmark jam yang biasa menjadi tempat ber-foto mengabadikan moment. Di bagian belakang hotel terdapat berbagai tempat makan, tidak perlu kuatir mencari tempat makan. Hotelnya cukup bersih dan nyaman.

Fitsie, Jakarta, Indonesia

“Direkomendasikan”

jarak hotel sangat dekat dengan gate masjid nabawi hanya berjalan kurang lebih 3 menit sudah sampai dimasjid, ukuran kamar cukup besar bisa utk 4 org, ada kamar mandi dan dapur yg lumayan bersih, berseberangan dengan KFC, disekitaran hotel di sepanjang jalan meuju hotel banyak terdapat toko-toko oleh-oleh maupun toko emas jd sangat strategis, sangat mudah dan tidak perlu jauh-jauh untuk membeli buah tangan utk keluarga.. di belakang hotel ini ada semacam pusat makanan pokoknya oke banget mau kemana mana dekat dan insyaallah tdk takut tersesat krn sangat mudah mencari hotel ini tinggal cari arah ke pintu gerbang masjid nabawi…

Dhinie, Surabaya, Jawa Timur

“JARAK MENENTUKAN KENYAMANAN HOTEL INI”

saya menginap disini waktu melaksanakan ibadah umrah tahun 2012 kemaren. 4 malam saya menginap disini. hotelnya lumayan enak, lengkap dan yang terlebih sangat dekat dengan destinasi utama jamaah umrah waktu berada di Madinah, yaitu Masjid Nabawi. hotel ini dekat dengan tempat makan semacam food court, tempat penukaran uang, restoran cepat saji, pusat perbelanjaan. tapi lift di hotel ini sering membuat saya pusing. mungkin karena sudah berumur, tapi secara garis besar hotel ini nyaman dan bisa membantu kekhusyukan anda waktu menjalan kan ibadah umrah di kota Rasulullah, Madinah Al Mukarammah

Damar_Darmawan, Malang, Indonesia

“Dengan beberapa langkah anda akan sampai ke Masjid Nabawi.”

Hotel dengan konsep apartemen. Kami menempati suite 6 kamar 412-413. Ada dua buah kamar, living room, dapur dan dua buah kamar mandi yang dilengkapi pemanas air. Furnitur dan AC sudah cukup berumur, lantai kamar dan living room dialasi karpet tebal.

Pro’s:
– Letaknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi, dengan hanya beberapa langkah anda akan memasuki halaman masjid.
– Dengan konsep apartemen sangat cocok untuk keluarga walau harus menginap cukup lama. Pada beberapa kamar disediakan mesin cuci.

Con’s:
– Unit TV tabung sangat ketinggalan zaman, hanya sebuah tv tabung 20″. Channel cuma -+5 channel berbahasa Arab.
– Kloset kamar mandi kurang bersih.
– Ruang makan terasa panas saat dipenuhi orang, walau saat itu suhu udara Madinah sedang dingin.
– Elevator/lift sangat kurang untuk melayani jamaah pada saat jam sibuk seperti sebelum dan sesudah shalat berjamaah di Masjid Nabawi.
– Staf kurang bisa berbahasa Inggris, namun untuk orang Indonesia tidak perlu khawatir. Banyak staf orang Indonesia yang bekerja di sana.

Konklusi: Hotel ini tidak menawarkna fasilitas apapun selain tempat menginap dan beristirahat pada saat berziarah di kota Nabi sebagai rangkaian program perjalanan umrah. Bukan masalah besar, karena jamaah atau tamu lebih mementingkan beribadah di masjid daripada berdiam diri di hotel. Dengan letaknya yang berbatasan langsung dengan halaman Masjid Nabawi, hotel ini sangat memudahkan bagi yang ingin beribadah.

Royadin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia

Demikian sedikit yang kami di Intanaya Tour Travel Umroh Surabaya dapat rangkum untuk review Hotel Royal Andalus.

Untuk PROMO Umroh keberangkatan bulan Januari 2016.

Surabaya-Jeddah $ 1.950, Surabaya-Medinah $ 2.100, 15 FREE 1

Hotel di Madinah, Royal Andalus/Raudah Suite/ Al Majiddi, dekat dengan pintu utama Masjid Nabawi Masjid Nabawi, kira2 150 meter

Hotel di Mekkah, dekat Masjidil Harram, Soraya Ad Jihad/Soraya Ad Iman, kira2 200 meter dari Masjidil Harram.

Pesawat Lion Air, Royal Brunei, Saudi Airlines

Hubungi 031-99043013 | 081231743232 | BBM : 5AE6DC86

7,386 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by