031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Dengan mengucap syukur yang tak terhingga, akhirnya tepat pada hari Ahad, 23 Agustus 2015, INTANAYA TOURDAN TRAVEL, sebagai biro perjalanan haji dan umroh, resmi dibuka. Acara pembukaan tersebut diadakan  di kantor INTANAYA yang beralamat di Puri Regency Bisnis Centre, Jln.  Puri Jambangan Baru 3 no.  8, Surabaya.

Acara launching INTANAYA TOUR DAN TRAVEL yang berslogan ‘PERJALANAN PENUH MAKNA’ tersebut dihadiri tidak kurang 150 undangan.

INTANAYA TOUR DAN TRAVEL, muncul dari gagasan seorang ustadz muda yang sudah cukup lama menekuni bidang pembinaan masyarakat, khususnya sebagai pembimbing haji dan umroh, yaitu ustadz HM.Arifulloh asal Surabaya. Dari pengalaman pribadi beliau sebagai jama’ah juga pembimbing tersebut, beliau merasa masih banyak celah yang patut diperhatikan. Terutama dalam hal pemaknaan ibadah yang dilakukan para jama’ah haji dan umroh, baik sejak pembekalan sebelum keberangkatan, selama pelaksanaan, juga setelah pelaksanaan. Seringkali, perjalanan ibadah haji dan umroh yang luar biasa tersebut belum mampu menjadikan jama’ah yang melaksanakannya menjadi pribadi yang lebih baik. Ibadah haji dan umroh tersebut hanya membuahkan cerita yang akan hilang seiring berjalannya waktu dan kesibukan.

Dari keprihatinan itulah, ustadz HM.Arifullloh, atau yang lebih sering dipanggil oleh jama’ah-jama’ah beliau ‘ABI ARIF’, menggagas sebuah perjalanan haji dan umroh yang akan membawa kesan yang mendalam dan penuh dengan makna yang akan dirasakan para jama’ah, baik sejak pembekalan yang mendalam, selama pelaksanaan yang memang diprogram dan dirancang khusus, yang tidak hanya sesuai dengan ketentuan-ketentuan syar’i,namun juga penuh dengan motivasidan muatan materi yang sarat dengan makna. Bahkan beliau juga telah menyiapkan program-program khusus pasca haji dan umroh, yang dimaksudkan untuk menjaga kualitas diri dan ibadah masing-masing jama’ah.

Berbeda dengan travel haji dan umroh pada umumnya, INTANAYA TOUR DAN TRAVEL, membuat program haji dan umroh tidak sekedar mempertimbangkan fasilitas dan jumlah hari, namun lebih ditekankan pada materi dan muatan manfaat yang bisa didapatkan para jama’ah INTANAYA. Program-program tersebut antara lain :

  1. HAJI – UMROH MUHASSABAH (HUM), program yang dirancang secara spesifik agar jama’ah lebih mengenal jati diri sebagai hamba Alloh, mengenali kelebihan dan kekurangan diri, juga banyak  melekukan perenungan diri untuk kualitas diri dan kehidupan yang lebih baik
  2. HAJI – UMROH TAZKIYAH, program ini akan mengajak jama’ah merasakan ibadah yang begitu ni’mah, setiap detik yang dilalui penuh dengan rasa khusyu’, sebagai bentuk pembersihan diri dan pendekatan diri kepada Alloh
  3. HAJI – UMROH IMAMAH, program ibadah yang secara khusus dirancang untuk menumbuhkan jiwa-jiwa kepemimpinan, baik  sebagai individu, atau bagian dari komunitas, lembaga, serta instansi.
  4. HAJI – UMROH SHUHBAH, program yang akan membawa para jama’ah dlam suasana yang penuh persahabatan, yang akan menumbuhkan jiwa persahabatan, kepedulian, dan nilai-nilai social.
  5. HAJI – UMROH RIHLAH, adalah program special sebagai alternative liburan yang tidak hanya memberikan kesenangan dan kenangan, tapi tetap penuh makna dan muatan ilmu pengetahuan. Cocok untuk keluarga, pelajar, mahasiswa, juga masyarakat secara umum

Akhirnya, dengan pembukaan INTANAYA TOUR DAN TRAVEL Surabaya, kehadirannya tidak hanya diharapkan akan diterima dengan baik dan penuh antusias dari masyarakat, tapi juga mampu membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat.

Semoga Alloh selalu meridloi dan memberkahi setiap usaha dan langkah kita…aamiiin.

 

Access Token not set. You can generate Access Tokens for your Page or Profile on fb.srizon.com. After generating the access token, insert it on the backend

386 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by