031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan saat ingin melakukan ibadah umroh adalah biaya. Pasalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk melaksanakan ibadah umroh ke baitullah tergolong tidak murah. Ya, karena Indonesia berjarak sangat jauh dengan Arab Saudi, maka masyarakat Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh harus mengeluarkan banyak biaya.

Rata – rata besaran biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah umroh ke Baitullah adalah sekitar 20 sampai dengan 30 – an juta rupiah. Besaran biaya umroh ini sangat bergantung pada beberapa hal, yaitu moda transportasi yang digunakan, akomodasi hotel yang digunakan, lama waktu ibadah umroh dilaksanakan, dan jumlah tempat wisata yang hendak dikunjungi (jika ada).

Khusus untuk Anda yang ingin berangkat umroh pada Bulan Oktober 2018, Intanaya Haji Umroh memiliki dua pilihan paket umroh dengan besaran biaya yang berbeda. Pilihan paket umroh tersebut adalah paket umroh seharga Rp. 25 juta rupiah dan paket umroh seharga Rp. 28 juta rupiah. Kedua pilihan paket umroh ini akan diberangkatkan pada Tanggal 17 Oktober 2018 dengan menggunakan moda transportasi pesawat milik Saudi Airlaines dari Kota Surabaya.

Paket umroh pertama yang dihargai sebesar Rp. 25 juta rupiah akan dilengkapi dengan akomodasi penginapan hotel bintang 3. Di Madinah, hotel yang akan digunakan adalah Hotel Mubarak Silver, sedangkan di Mekkah, hotel yang akan digunakan adalah Hotel Jawharat Al Hussain atau Hotel Nada Al Deafah.

Paket umroh yang satunya, yaitu yang dibanderol dengan harga Rp. 28 juta rupiah akan dilengkapi dengan akomodasi penginapan hotel bintang 3 dan 4. Saat di Madinah, hotel yang akan digunakan sama dengan hotel yang digunakan oleh paket sebelumyna, yaitu Hotel Mubarak Silver, sedangkan saat di Mekkah, hotel yang akan digunakan adalah Hotel Al Massa.

Kedua program umroh yang ditawarkan oleh Intanaya Haji Umroh tersebut akan dilangsungkan selama 9 hari. Perjalanan akan diawali dari Kota Surabaya menuju ke Kota Madinah. Selanjutnya dari Kota Madinah, perjalanan akan dilanjutkan ke Jeddah dan diakhiri dengan perjalanan pulang dari Jeddah kembali ke Kota Surabaya.

Biaya umroh Oktober 2018 yang ditetapkan oleh Intanaya Haji Umroh tersebut di atas masih dapat berubah sewaktu – waktu. Selain itu, biaya tersebut juga tidak termasuk beberapa pos biaya seperti biaya untuk pembuatan paspor, biaya untuk penambahan paspor nama 3 suku kata, biaya untuk pembuatan surat mahram sebesar Rp. 350.000,-, dan biaya untuk vaksin Meningitis dan H1n1.

Selain menyediakan dua paket umroh tersebut, Intanaya Haji Umroh juga turut menyediakan paket – paket umroh lainnya yang akan diberangkatkan pada Bulan November, Desember, Januari, dan bulan – bulan selanjutnya. Walaupun begitu, jika Anda ingin benar – benar khusyuk dan menikmati ibadah umroh Anda, Anda disarankan untuk memilih paket umroh Bulan Oktober 2018 ini. Kenapa? Karena Bulan Oktober merupakan bulan awal penyelenggaraan ibadah umroh. Biasanya di bulan ini jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah masih sedikit, sehingga Anda bisa lebih menikmati aktivitas ibadah umroh Anda di sana.

Oh ia, untuk Anda yang ingin melangsungkan ibadah umroh sekaligus berwisata ke beberapa negara tetangga yang ada di Teluk Persia, Intanaya Haji Umroh juga turut menyediakan paket umroh plus dan paket umroh by request dengan besaran biaya yang bervariatif (tergantung dengan permintaan Anda).

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by