031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Setiap keberangkatan jamaah umroh, kami di Intanaya Travel Umroh baik di Surabaya, Sidoarjo dan Solo selalu menggunakan sarana aplikasi Whatsapp untuk koordinasi. Ini membuat penggunaan smartphone bagi jamaah sangatlah penting, terutama ketika di Tanah Haram. Semua pengumuman dan Koordinasi seperti untuk pengumuman kumpul, informasi seputar belanja, Update Foto Selfie selalu menggunakan Smartphone.

Nah karena seringnya aktifitas yang menggunakan smartphone ini, membuat para jamaah lupa mencharge smartphone masing masing sehingga saat dibawa beraktivitas menjadi masalah yang cukup memusingkan kepala ketika smartphone nya low batt. Terlebih powerbank yang sudah jamaah bawa dari tanah air terlupa di hotel.

Syukur Alhamdulillah, saat ini di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram telah menyediakan tempat charge gratis bagi para jamaah. Tempat charger hape dan smartphone ini dapat para jamaah temukan di dalam masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Hanya saja, ada beberapa peraturan yang harus para jamaah patuhi saat hendak menggunakan fasilitas charger gratis tersebut.

Berikut adalah peraturan nya:

  1. Kehilangan barang saat di charge adalah tanggung jawab masing-masing.
  2. Penggunaan maksimal hanya 5 menit saja (high speed).
  3. Saling membantu untuk merawat dan menjaga fasilitas saat menggunakannya.

Nah nyaman bukan, walaupun hanya dibatasi 5 menit saja, seperti nya cukup untuk menghidupkan smartphone anda agar dapat kembali berkomunikasi dan berkoordinasi dengan grup rombongan dan mutawwifnya. Mohon di maklumi karena seluruh penjuru umat Islam di dunia yang datang berziarah di Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi ini.

Fasilitas ini sangat membantu bagi jamaah yang powerbank nya tertinggal, jadi sangat di sarankan untuk mempersiapkan power bank sedari Tanah Air. Dan juga menjadi perhatian para jamaah agar mengingat peraturan dari Maskapai bahwa Power Bank yang diperbolehkan adalah maksimal 20.000Mah, dan Powerbank tersebut tidak boleh ditaruh di koper atau bagasi. Juga bila Power Bank tersebut sudah tidak tertera tulisan kapasitasnya karena terlalu sering digunakan, lebih baik tidak dibawa karena akan disita petugas imigrasi Bandara.

Demikian sedikit informasi yang kami di Intanaya Haji dan Umroh Sesuai Sunnah di Surabaya, Sidoarjo dan Solo dapat sampaikan. Untuk pendaftaran umroh sesuai bulan dan pilihan anda dapat langsung mengklik fasilitas wa yang tersedia atau lansung mengubungi kantor kami.

#intanayalumajang #intanayaklaten #intanayatemanggung #umroh #umrohmuda #umroh2019 #umrohcerdas #kemenagri #indonesia #umrohsunnahsurabaya #travelumrohsurabaya #travelumrohsidoarjo

44 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by