031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Syukur Alhamdulillah pada hari Minggu 30 Juni 2019 kemarin, Intanaya Travel Umroh Surabaya telah mengadakan Halal Bihalal bersama jamaah di Solo. Setelah hampir setahun Intanaya Kantor Cabang Solo beroperasi dan syukur alhamdulillah telah melayani keberangkatan jama’ah, maka jajaran direksi dan manajemen Intanaya Haji dan Umroh, Travel Umroh  Pusat Surabaya dan Cabang Solo mengadakan Halal Bihalal di Hotel Alana, Jl. Adi Sucipto, Blukukan, Blulukan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Berikut adalah tulisan dari berita yang telah diterbitkan oleh harian Solo Pos, edisi Senin 1 Juli 2019.

Intanaya Halalbihalal Sekaligus Perkenalan

KARANGANYAR-Biro Perjalanan Travel Umroh Surabaya Intanaya Haji dan Umroh menggelar halalbihalal bersama alumni umroh di The Alana Solo Hotel di Karanganyar, Minggu (30/6). Selain untuk mempererat tali persesaudaraaan antar alumni, acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan diri. Intanaya Haji dan Umroh adalah biro haji dan umroh pendatang baru di Solo karena baru buka Agustus 2018. (Intanaya Solo adalah cabang dari Intanaya Haji Umroh Travel Umroh di Surabaya)

Kegiatan tersebut melibatkan jajaran manajemen Intanaya Haji dan Umroh, para alumni serta sejumlah biro.

“Kami masih baru di Solo, kami baru masuk Solo pada Agustus 2018, selama ini di Surabaya. Tujuan acara ini, sebagai travel yang baru masuk, kami ingin memperkenalkan diri atau kulanuwun.”

Kata Direktur Utama Intanaya Haji dan Umroh, Ibu Intan Puspitasari, saat ditemui Espos di The Alana, Minggu.

Alumni perserta umroh Intanaya di Solo yang diundang pada kegiatan tersebut sekitar 150 orang. Direktur Utama Intanaya Travel Umroh Surabaya, Ibu Intan mengatakan sebagai pasar baru, beliau menilai bahwa pasar umroh di Solo cukup bagus.

“Kalau membuka (kantor baru) kemudian langsung memberangkatkan jamaah, bagi kami itu lumayan bagus,”

terang Ibu Intan. Di Solo, Intanaya melakukan pemberangkatan perdana pada Oktober 2018. Hingga saat ini ada enam kali pemberangkatan dengan jumlah Jemaah bervariasi.

Sedangkan untuk kantor di Surabaya, Intanaya Travel Umroh Surabaya memasuki tahun kelima. Ibu Intan menambahkan di Surabaya Intanaya dipercaya mengantarkan para pejabat serta ulama besar di Jawa Timur.

“Kami pernah mengantarkan Bu Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini), Pak Wisnu (Wakil Walikota Surabaya) bersama keluarga, kemudian kami juga mendapatkan kepercayaan dari Gus Qoyum, ulama dari Lasem. Ini suatu kehormatan bagi kami,”

terang beliau.

Direktur Intanaya Haji dan Umroh, Anggarjito, mengatakan salah satu alasan menyasar pasar Solo adalah untuk melebarkan sayap perusahaan.

“Kami ingin mengenalkan Intanaya lebih dekat ke masyarakat, salah satunya di Solo. Mungkin sudah ada banyak travel umroh di Solo. Kami ingin memberikan pilihan kepada masyarakat, kami bisa memberikan pelayanan umroh yang nyaman bagi masyarakat,”

terang Pak Angga selaku Direktur Intanaya Travel Umroh Surabaya. (Bayu Jatmiko Adi-Harian Solo Pos Edisi Senin 1 Juli 2019)

13 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by