031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Sedang mencari paket umroh yang berangkat di Bulan Oktober 2018? Yuk hubungi Intanaya Haji Umroh sekarang juga. Kami memiliki dua paket umroh murah yang akan berangkat pada bulan Oktober ini, yaitu sekitar tanggal 17 Oktober 2018. Paket umroh ini akan menggunakan moda transportasi Saudi Airlines dan akomodasi penginapan hotel bintang 3 dan 4.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, biaya merupakan salah satu faktor yang agak memberatkan masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah haji dan umroh. Karena jarak Indonesia dan Arab Saudi sangat jauh, maka biaya yang harus ditanggung oleh masyarakat Indonesia yang ingin melakukan ibadah haji dan umroh menjadi mahal, yaitu berkisar antara Rp. 20 juta sampai dengan Rp. 30-an juta rupiah.

Nah, khusus untuk Anda yang ingin berangkat umroh pada Bulan Oktober 2018 ini, kami memiliki paket umroh Oktober 2018 murah seharga Rp. 25 juta dan Rp. 28 juta. Di Madinah, kedua paket umroh tersebut akan menggunakan layanan hotel Mubarak Silver. Di Mekkah, paket umroh yang Rp. 25 juta akan menggunakan layanan Hotel Jawharat Al Hussan atau Hotel Nada Al Deafah, sedangkan paket umroh yang Rp. 28 juta akan menggunakan layanan Hotel Al Massa.

Biaya yang disebutkan di atas masih belum termasuk beberapa biaya tambahan, seperti: biaya untuk aktivitas vaksin H1n1 dan vaksin Meningitis, biaya untuk pengurusan paspor, biaya pengurusan paspor untuk nama dengan suku tiga kata, dan biaya untuk pembuatan surat mahram sebesar Rp. 350.000 rupiah.

Kenapa Anda harus berangkat umroh pada Bulan Oktober ini?

Jawabannya adalah karena faktor kenyamanan. Sekedar informasi, Bulan Oktober 2018 merupakan bulan yang sangat pas untuk melangsungkan ibadah umroh. Kenapa sangat pas? Karena bulan ini bertepatan dengan bulan selepas musim haji. Di bulan ini (bulan selepas musim haji), jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah biasanya cenderung tidak terlalu banyak / ramai. Oleh karenanya, ibadah umroh akan menjadi lebih khusyuk dan bisa lebih dinikmati.

Jika merujuk pada tahun – tahun yang sebelumnya, di dua bulan pertama selepas musim haji pemerintah Arab Saudi biasanya akan melakukan persiapan untuk menyambut jamaah umroh hingga satu tahun ke depan. Di masa persiapan ini jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah biasanya tidak terlalu ramai. Selepas dua bulan tersebut, jamaah umroh biasanya akan langsung membludak.

Untuk itu, bila Anda benar – benar ingin melangsungkan ibadah umroh dengan khusyuk dan tenang, Anda kami sarankan untuk melangsungkan ibadah umroh di dua bulan pertama selepas musim haji. Pada tahun 2018 ini, bulan tersebut adalah Bulan Oktober dan Bulan November.

Namun, kalaupun Anda tidak memiliki waktu luang untuk melangsungkan ibadah umroh di dua bulan tersebut, Intanaya Haji Umroh juga turut menyediakan layanan travel umroh di bulan – bulan lainnya (ada setiap bulan). Bahkan, jika mau, Anda juga bisa memesan paket umroh plus travelling ke Turki dan Dubai atau menggunakan paket umroh by request (yang memungkinkan Anda untuk menentukan sendiri seluruh akomodasi yang ingin digunakan).

Satu hal yang harus Anda ingat, walaupun harga paket umroh yang kami tawarkan berharga murah, namun paket umroh kami benar – benar terjamin. Perusahaan kami juga telah dilengkapi dengan SK KEMENAG No. 326 Tahun 2015. Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu untuk memesan layanan paket umroh bersama kami.

300 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by