031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Bulan Oktober 2018 merupakan bulan yang sangat pas untuk melangsungkan ibadah umroh. Kenapa? Karena pada bulan ini jumlah jamaah umroh yang berkunjung ke Baitullah cenderung tidak terlalu ramai. Hal ini berkaitan dengan masa persiapan Pemerintah Arab Saudi selama dua bulan untuk menyambut kedatangan arus jamaah umroh selepas musim haji tahun ini hingga satu tahun ke depan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, umroh merupakan salah satu ibadah sunnah bagi Umat Islam di seluruh penjuru dunia. Setiap tahunnya, jutaan Umat Islam dari berbagai penjuru dunia akan berkunjung ke Mekkah dan Madinah untuk melangsungkan ibadah umroh. Nah, karena banyaknya jumlah Umat Islam yang berkunjung, tidak jarang ibadah umroh harus dilangsungkan dengan berdesak – desakan dan kurang nyaman. Itulah kenapa kami menyarankan Anda untuk melangsungkan ibadah umroh saat Mekkah dan Madinah sepi, yaitu satu sampai dua bulan selepas musim haji.

Bila Anda ingin melangsungkan ibadah umroh pada bulan Oktober tahun 2018 ini, Intanaya Haji Umroh menyediakan paket umroh Bulan Oktober 2018 berharga murah, yaitu Rp. 25 juta dan Rp. 28 juta. Paket umroh ini akan dilangsungkan selama 9 hari dengan plan perjalanan dimulai dari Kota Surabaya menuju Madinah, Madinah menuju Jeddah, dan Jeddah kembali ke Surabaya.

Baik paket umroh yang berharga Rp. 25 juta, maupun paket umroh yang berharga Rp. 28 juta, keduanya akan diberangkatkan pada hari yang sama dengan menggunakan moda transportasi yang sama. Tanggal keberangkatan dan moda transportasinya insya Allah telah ditentukan, yaitu pada Tanggal 17 Oktober 2018 dengan menggunakan moda transportasi pesawat Saudi Airlines.

Perbedaan antara kedua paket umroh yang kami sediakan tersebut terletak pada jenis hotel ataupun akomodasi penginapan yang akan digunakan. Saat tiba di Madinah, seluruh jamaah umroh baik itu yang menggunakan paket umroh bulan Oktober 2018 seharga Rp. 25 juta maupun jamaah umroh yang menggunakan paket umroh seharga Rp. 28 juta sama – sama akan menginap di hotel bintang 3, yaitu di Hotel Mubarak Silver. Saat perjalanan dilanjutkan ke Jeddah, jamaah yang menggunakan paket umroh seharga Rp. 25 juta akan tetap menginap di hotel bintang 3, yaitu di Hotel Jawharat Al Hussain atau Hotel Nada Al Deafah. Di lain sisi, jamaah umroh yang menggunakan paket umroh seharga Rp. 28 juta akan menginap di hotel bintang 4, yaitu di Hotel Al Massa.

Khusus untuk Anda yang ingin melangsungkan ibadah umroh namun tidak ingin menggunakan paket umroh yang telah disediakan oleh manajemen Intanaya Haji dan Umroh, Anda dapat menggunakan layanan paket umroh by request. Paket umroh ini memungkinkan Anda untuk memilih dan menentukan seluruh akomodasi dan fasilitas yang akan digunakan selama Anda melangsungkan ibadah umroh di Baitullah.

Bahkan, jika mau Anda juga bisa memesan paket umroh plus, yaitu paket umroh yang telah dilengkapi dengan paket wisata ke beberapa negara teluk arab seperti Turki dan Dubai. Dengan paket umroh ini, selain melangsungkan ibadah umroh, Anda juga bisa berwisata ke berbagai tempat eksotis yang ada di semenanjung jazirah Arab.

Bila Anda tertarik untuk memesan paket umroh Bulan Oktober 2018 yang kami sediakan, Anda dapat mengunjungi kantor pusat kami di Jl Pusi Jambangan Baru III/8, Surabaya. Atau, bila Anda berasal dari daerah Sidoarjo dan sekitarnya, Anda dapat berkunjung ke kantor cabang kami yang berlokasi di Juanda, tepatnya di, Jl Raya Bypass Juanda, Ngemplak Barongan 9A, Semampir, Sidoarjo.

171 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by