031-99043013 | 0813-8888-3048 | Jl. Puri Jambangan Baru III/8, Surabaya intanayatour.travel@gmail.com

SEPUTAR ZIARAH MASJID NABAWI MADINAH

seputar-ziarah-masjid-nabawi-madinah

Rombongan Bapak Eri Cahyadi Walikota Surabaya Grup VIP Umroh 5 Januari 2023 Intanaya Haji Umroh

Masjid Nabawi – Umroh VIP 2023 adalah masjid kedua yang dibangun setelah Masjid al-Haram di Mekkah dan merupakan masjid ketiga yang dibangun dalam sejarah Islam. Masjid ini didirikan oleh Nabi Muhammad SAW di kota Madinah pada tahun 622 Masehi. Masjid ini menjadi tempat ibadah utama bagi umat Muslim di seluruh dunia dan juga merupakan tempat kubur Nabi Muhammad SAW, Abu Bakar Ash-Shiddiq, dan Umar bin Khattab. Masjid ini diperluas dan diperbaiki beberapa kali selama berabad-abad, dan saat ini memiliki kapasitas hingga 600,000 orang. Kali ini jamaah Umroh Intanaya Haji Umroh Grup VIP 05 Januari 2023 – Umroh VIP 2023 (Rombongan Bapak Eri Cahyadi Walikota Surabaya). Diajak untuk orientasi atau pengenalan tentang seputar masjid nabawi, terdapat juga tempat Makam Rasullulah SAW dan Raudhah.

Seputar singkat Makam Nabi Muhammad SAW

Makam Nabi Muhammad SAWUmroh VIP 2023 berada di dalam Masjid Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi. Makam ini merupakan tempat kubur Nabi Muhammad SAW setelah dia wafat pada tahun 632 Masehi. Makam ini dihormati dan dijaga dengan sangat baik oleh umat Muslim di seluruh dunia dan dianggap sebagai salah satu tempat suci dalam Islam. Pada saat ini, makam Nabi Muhammad SAW dikelilingi oleh sebuah kubah emas dan dikelilingi oleh dinding yang diberi ukiran. Di sekitar makam terdapat juga makam para sahabat Nabi Muhammad SAW yang dihormati.

Seputar singkat Raudhah

RaudhahUmroh VIP 2023 sebuah area di dalam Masjid Nabawi yang terletak di antara mihrab Nabi Muhammad SAW dan kubah emas yang menutupi makamnya. Raudhah dianggap sebagai salah satu tempat suci dalam Islam dan dihormati oleh umat Muslim di seluruh dunia. Raudhah dianggap sebagai tempat di mana Nabi Muhammad SAW berkumpul dengan para sahabatnya untuk berdoa dan berdiskusi. Raudhah juga dianggap sebagai tempat yang memiliki kekuatan spiritual yang kuat dan dipercayai dapat memperkuat keyakinan dan meningkatkan kualitas ibadah. Banyak umat Muslim yang berusaha untuk berdoa di Raudhah ketika melakukan ziarah ke Masjid Nabawi. Namun, karena jumlah pengunjung yang besar, seringkali dibutuhkan antrian yang panjang untuk dapat berdoa di Raudhah.

 

Open Chat
Mau Tanya Program Paket Umroh 1444 H ?
Langsung Klik Open Chat ya kami bantu Informasi Program Umroh 1444 H