031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Umroh adalahn salah satu ritual ibadah yang dilakukan dengan mengunjungi Baitullah yang terletak di kota Mekkah. Dalam pelaksanaan ibadah umroh, jama’ah melakukan berbagai rangkaian aktifitas ibadah seperti melakukan Thawaf, Sa’i, Tahallul, dan ibadah lainnya.

Ibadah Umroh ini bila dibandingkan dengan ibadah Haji, memiliki kemiripan ritual. Yang membuat beda hanya pada wukuf dan jumroh. Dimana ritual wukuf dan jumroh hanya dilakukan saat ibadah Haji. Durasi rangkaian prosesi umroh pun lebih singkat apabila di banding dengan pelaksanaan ibadah Haji.

Pelaksanaan umroh dapat dilakukan kapanpun, sedangkan waktu ideal yang sering dijadwalkan oleh para jamaah umroh adalah di awal musim umroh yakni sebulan dua bulan setelah pelaksanaan haji.

Bulan Februari adalah salah satu bulan ideal untuk melaksanakan umroh, karena cuaca lumayan sejuk dengan ditandai peralihan musim dingin ke musim panas.

Alhamdulillah pada bulan Februari 2020 ini, Intanaya Haji dan Umroh Sesuai Sunnah Surabaya membuka Paket Umroh Milad. Paket Umroh Milad Intanaya ini adalah Program Umroh yang waktu pelaksanaannya berbarengan dengan awal mula beroperasinya Intanaya Haji dan Umroh, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhaanahu wata’aala.

Program ini dikemas dengan paket harga yang terjangkau, tetapi dengan tetap mengutamakan standar kualitas pelayanan yang sudah ditetapkan Manajemen Intanaya Travel Umroh di Surabaya. Durasi Paket Umroh Milad Intanaya adalah 10 Hari, Rute penerbangan adalah Surabaya menuju Jeddah langsung dengan maskapai Saudi Airlines.

Paket Umroh Milad ini menggunakan akomodasi hotel bintang 4 baik di ketika di Mekkah dan di Madinah. Hotel ketika di Mekkah adalah hotel, Azka Sofia, dan saat di Madinah menggunakan Mukthara International/AL Saha. Harga untuk Paket Umroh Milad ini adalah sebesar 24 juta rupiah. Adapun pelaksanaan Umroh ini Insya Allah pada tanggal 13 Februari 2020

Segera Daftarkan diri Anda, Orang Tua, Kerabat, Kolega ataupun Karyawan Anda semua untuk melaksanakan Ibadah Umroh Milad Intanaya pada bulan Februari 2020 ini. Pelunasan dan Penyerahan berkas2 Syarat Administrasi kami tutup paling lambat 30 hari sebelum keberangkatan.

112 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini