031-99043013 | 0813-8888-3048 | BBM : DABD3258 info@intanaya.com

Sedang sibuk cari paket Umroh buat berangkat di bulan Oktober 2018 ini? Langsung saja daftar ke Intanaya Haji dan Umroh di Surabaya. Kami memiliki paket umroh 9 hari dengan keberangkatan tanggal 17 Oktober 2018. Harganya? 25 juta rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah) dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines. Hotel yang kami gunakan untuk paket bintang 3 adalah, MUBARAK SILVER selama di Madinah dan selama di Mekkah adalah hotel: JAWHARAT AL HUSSAIN atau NADA AL DEAFAH. Untuk Paket Bintang 3 dan 4 adalah MUBARAK SILVER, Hotel selama di Madinah dan selama di Mekkah, menggunakan hotel AL MASSA

Mengapa berumroh di bulan Oktober 2018?

Jawabannya, Insya Allah kondisi disana masih sepi. Jadi setelah selesai masa pelaksanaan Haji 2018 yaitu sekitar bulan Agustus, Pemerintah Arab Saudi memerintahkan pemkot Mekkah untuk menyiapkan menyambut jamaah umroh di awal musim. Seluruh umat Islam di dunia yang terpanggil untuk menunaikan ibadah umroh akan banyak menyiapkan diri baik fisik, mental dan materi untuk berangkat ke tanah suci, dan salah satu bulan yang cocok agar tidak berdesakan semasa umroh adalah pada pembukaan masa awal umroh adalah pada bulan Oktober 2018 ini.

Menurut pengalaman Intanaya Haji dan Umroh, melakukan umroh di waktu bulan Oktober 2018 ini, dapat dipastikan kondisi suasana di Kota Mekkah dan Madinah akan tidak terlalu padat, karena awal musim umroh. Tetapi pada bulan setelah Oktober dan November, dapat dipastikan akan mulai deras arus masuk jamaah dari berbagai negara ke Mekkah dan Madinah.

Sebagai manusia yang menyadari akan fungsi utamanya ada di dunia ini adalah beribadah kepada sang Pencipta yaitu Allah SWT serta keharusan agar menjalankan  apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang merupakan parameter tolak ukur tinggi tidaknya derajat seorang manusia di depan Allah.

Dengan memperbanyak dan berlomba-lomba dalam beribadah, Insya Allah derajat manusia akan tinggi dalam pandangan-Nya. Salah satu ibadah tersebut adalah melaksanakan umroh. Dengan mendaftarkan diri pada paket umroh Oktober 2018 bersama Intanaya Haji dan Umroh Surabaya ini, sudah merupakan langkah besar menuju Baitullah.

Selain kantor pusat di Surabaya yang bertempat pada Jl Puri Jambangan Baru III/8, Surabaya, para calon jamaah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya dapat mendaftarkan diri pada kantor cabang Intanaya Haji dan Umroh di Juanda, tepatnya, Jl Raya Bypass Juanda, Ngemplak Barongan 9A, semampir, sidoarjo.

354 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Assalamualaikum, ada yang dapat kami bantu?
Powered by